SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Demi Jokowi, Relawan Nginap Di Posko Nusantara

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 29 Juli 2018 14:57
Demi Jokowi, Relawan Nginap Di Posko Nusantara

Presiden RI, Joko Widodo meresmikan posko Relawan Nusantara Sulsel, Jl Ratulangi Makassar, Minggu (29/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Presiden Jokowi menyempatkan waktu mengunjungi posko relawannya, Jl Ratulangi Makassar, Minggu (29/7).

Di posko ini, Jokowi disambut ketua Relawan Nusantara Sulsel, Fitra Burhan, Farouk M Betta dan Rahman Pina.

Begitu tiba di posko Rumah Perjuangan, Jokowi tampak suprise. Ia terus melempar senyum kepada para relawannya.

Sesekali melayani selfie permintaan ratusan relawan yang telah menunggu kedatangannya sejak Sabtu malam. Bahkan sebagian relawan memilih menginap di posko itu sejak malam hanya untuk menunggu Jokowi yang akan maju lagi dalan Pilpres 2019.

Selain relawan Nusantara, turut hadir melakukan penjemputan, pengurus dan kader Ampi, pengurus sejumlah partai politik dan Karang Taruna. Suasana penuh semangat benar benar terasa ditunjukkan relawan hingga Jokowi meninggalkan lokasi.

Sebelum berangkat, Jokowi sempat melakukan pertemuan dengan para relawan di ruang media center relawan Nusantara. Dalam pertemuan sekitar 20 menit itu, Jokowi meminta para relawannya untuk ikut mensosialisasikan apa yang telah dilakukan pemerintah selama ini.

Turut mendampingi Jokowi, Menteri Sosial Idrus Marham yang memfasiltas relawan Nusantara rumah pribadinya untuk posko, serta kepala Kepresidenan, Moeldoko.


div>