RABU , 18 JULI 2018

Demi Paslon JAS, PNS di Pinrang Rela Dipecat

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 29 Maret 2018 22:36
Demi Paslon JAS, PNS di Pinrang Rela Dipecat

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Pinrang, Sudirman mengaku rela dipecat sebagai PNS demi memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Sudirman yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Lurah Tadokkong, Kecamatan Lembang mengaku mengidolakan pasangan JAS.

Menurutnya, diantara semua calon yang ada di Pinrang, hanya paslon JAS yang benar-benar pro dengan rakyat. “Saya PNS,  dan menjabat sebagai Sekretaris Lurah Tadokkong, tetapi secara pribadi, saya menilai bahwa diantara calon Bupati Pinrang hanya paslon JAS yang benar benar pro dengan rakyat,” ujar Sudirman.

Sudirman juga mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga besarnya akan solid memenangkan pasangan JAS. “Harga mati bagi saya untuk memenangkan paslon JAS,” jelasnya.

Sudirman menegaskan siap menerima konsekuensi jika dirinya dipecat sebagai PNS. “Saya rela tinggalkan jabatan saya sebagai sekretaris lurah demi masyarakat Pinrang yang mana kita ketahui hanya JAS yang memiliki program pro dengan rakyat,” tegasnya.

Sudirman pun berjanji jika wilayah Saddang Utara dan Kecamatan Suppa akan menjadi basis pasangan JAS. “Insya Allah khusus wilayah Saddang Utara sata akan bantu paslon JAS, begitupun dengan wilayah Kecamatan Suppa. Saya ini keturunan Arung Batulappa dan yang masuk calon juga adalah keturunan Arung Batulappa, maka dari itu saya merasa terkhianati jika tidak mendukung JAS,” tegas Sudirman.

Sekadar diketahui bahwa Sudirman adalah putra mantan kepala Desa Bungi terlama “Puangana” yang menjabat sebagai kepala Desa Bungi kurang lebih 25 tahun. (*)


div>