RABU , 22 AGUSTUS 2018

Demi PSM, Supporter Rela Gadaikan Motor dan Hp

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 16 September 2015 16:13

 

MAKASSAR, RAKYATUSULSEL.COM – Puluhan Supporter fanatik PSM Makassar yang ingin menyaksikan klub kebanggaannya bertarung dengan Mitra Kukar, rela mengadaikan BPKB motor dan HP demi menyaksikan secara langsung tim kesayangannya di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, 19 September mendatang.

Hal itu diutarakan Ketua Laskar Ayam Jantan (LAJ) Uki Nugraha. Disebutkan bahwa para sporter yang berangkat ke Kalimantan, merupakan hasil jerih payah masing-masing demi memberi dukungan terhadap PSM Makassar. “Para supporter yang akan berangkat, ada yang menggadaikan BPKB motornya, Hpnya, ada juga yang jual ki demi PSM,” ungkap Uki Nugraha.

Seluruh supporter LAJ dijadwalkan akan berangkat Jum’at siang dengan menggunakan pesawat udara. “Khusus Sporter LAJ, semua naik pesawat. Setelah sholat jum’at, kita berangkat sekitar 20 orang,” katanya.

Uki menambahkan, setibanya di Kutai Kartanegara, rombongan supporter PSM akan menuju di markas supporter Borneo di Samarinda.

“Awalnya kita tidak ingin ke sana. Namun mereka (supporter Borneo, red) memaksa kita untuk di sana nginap, apa lagi pada saat Borneo bertanding di sini (Makassar) kita jamu. Mungkin dia ingin balas budi,” tandas Uki Nugraha.


div>