JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Demi Selfie Bersama Pangerang Rahim, Pengantin Wanita Ini Rela Keluar Dari Pelaminan

Reporter:

Editor:

Nunu

Sabtu , 24 Maret 2018 10:45
Demi Selfie Bersama Pangerang Rahim, Pengantin Wanita Ini Rela Keluar Dari Pelaminan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – Sederhana dan merakyat, demikian karakter yang dikenal dalam kepribadian Pangerang Rahim (PR), calon Wakil Wali Kota Parepare yang berpasangan dengan Taufan Pawe sebagai calon Wali Kota.

Karena kepribadian itu pula, banyak warga yang mengenal dan menaruh simpati kepada sosok PR, termasuk mempelai wanita yang sedang merayakan resepsi di kediamannya, Elle’ Kalukue, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Sabtu, (24/3/2018).

Melihat PR hadir dan tengah duduk menikmati suguhan pengantin, Ernawati mempelai wanita keluar dari ‘lamming’ atau pelaminan dan membisikkan ke keluarganya agar dapat berfoto bersama PR.

PR yang hadir dengan balutan baju batik coklat kekuning-kuningan, peci hitam, dan celana kain hitam ini, langsung merespon dan tersenyum, sembari meladeni swafoto atau selfie bersama Erna, sang pengantin.

“Saya senang sekali Pak Pangerang datang. Baik orangnya, ramah, merakyat dan kebapak-bapakan,” tutur Erna, sapaan mempelai wanita yang kini berusia 23 tahun.

Ucapan terima kasih dari orangtua pengantin, karena di tengah kesibukannya berkampanye, namun Pangerang masih menyempatkan diri menghadiri undangan dari warga.

“Kalau dipikir bukanki siapa-siapa, tau mapeddi’mi kasi’. Tapi Alhamdulillah Pak Pangerang mau datang menghadiri acara nikahan anak kami. Terima kasih Pak,” ucap I Cani, Ibunda Ernawati.

Sementara, Pangerang Rahim yang hadir didampingi dua orang kerabatnya tersenyum ramah dan mendoakan si pengantin.

“Menghadiri undangan seperti ini bisa merekat hubungan tali silaturahmi kita, memperpanjang usia, dan memperbanyak rezeki,” kata Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Parepare pada 1987, tersenyum ramah sembari pamit meninggalkan rumah pengantin. (*)


div>