KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Demi Tiket Persebaya vs Arema, Bonek Rela Antre Sejak Subuh

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 04 Mei 2018 14:00
Demi Tiket Persebaya vs Arema, Bonek Rela Antre Sejak Subuh

Suasana antrian pembelian tiket Persebaya di Korem Bhaskara Jaya, Kamis (3/5) kemarin (Official Persebaya)

RAKYATSULSEL.COM – Animo Bonek terhadap pertandingan Persebaya Surabaya lawan Arema FC benar-benar luar biasa. Mereka rela mengantre sejak subuh untuk mendapatkan tiket partai super derby Jawa Timur (Jatim) tersebut.

Ribuan Bonek tampak bergerombol di depan Kantor Komando Resor Militer (KOREM) 084/Bhaskara Jaya pada Jumat (4/5) pagi. Padahal jarum jam masih menunjukkan pukul 05.00 WIB. Mereka rela datang lebih pagi demi mendapatkan tiket laga panas antara dua tim besar Jatim itu.

Khusus untuk hari ini, penjualan tiket Persebaya versus Arema memang dipusatkan di Korem Bhaskara Jaya. Dengan alasan keamanan, Persebaya memutuskan untuk menutup dua ticket box di Kenjeran Park dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Suasana di luar kantor Korem yang penuh dengan antrean Bonek sejak subuh. (Instagram)

Dalam maklumat di akun Instagram Official Persebaya, Kamis (3/5) malam, pembelian tiket baru dibuka pada pukul 08.00 pagi. Tak dinyana, arek-arek Bonek justru datang tiga jam lebih awal. Luar biasa.

Panpel Persebaya menyediakan 50 ribu lembar tiket untuk pertandingan lawan Arema. Penjualan tiket dilakukan melalui online dan ticket box. Rabu kemarin, lebih dari 17 ribu tiket telah ludes terjual.

Menurut jadwal semula, penjualan tiket akan dilakukan mulai Kamis (3/5) kemarin hingga Sabtu (5/5) besok. Menurut Ketua Panpel Persebaya Wisnu Sakti Buana, penjualan tiket di Korem jauh lebih efektif daripada menjual di kafe.

“Ini jauh lebih efektif, karena tempat yang dipilih kan luas. Kalau seperti ini tidak mengganggu ketertiban umum juga. Sebab yang datang ke sini hanya untuk mendapatkan tiket,” ucap Wisnu.

(saf/JPC)


div>