SELASA , 16 OKTOBER 2018

Demi Warga di Tiga Kecamatan, SBY-AMM Akan Bagun Rumah Sakit Tipe C

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 07 Mei 2018 11:12
Demi Warga di Tiga Kecamatan, SBY-AMM Akan Bagun Rumah Sakit Tipe C

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Masyarakat Kecamatan Sinjai Selatan, Kecamatan Sinjai Borong serta Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai patut bersyukur, karena salah satu komitmen pasangan petahana, Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) yang tertuang dalam visi-misinya, yakni pembangunan Rumah Sakit Tipe C di Kecamatan Sinjai Selatan.

Tentunya ini bisa terwujud jika pasangan no urut 2 dengan tagline BERSAMA ini kembali diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Sinjai lima tahun kedepan pada 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua Media Center Pasangan SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa pembangunan Rumah Sakit tipe C di Kecamatan Sinjai Selatan memang menjadi salah satu skala prioritas pasangan SBY-AMM jika masyarakat Kabupaten Sinjai kembali memberi amanah kepada pasangan ini untuk kembali memimpin Kabupaten Sinjai.

“Untuk visi misi bidang kesehatan SBY-AMM, selain BPJS Gratis yang sudah dirasakan warga Sinjai saat ini, kedepannya pasangan ini juga akan melakukan pengadaan mobil ambulance pada 16 Puskesmas di Kabupaten Sinjai. Khusus untuk Puskesmas Samaenre, Kecamatan Sinjai Selatan, Pak SBY bersama AMM bertekad menjadikan Puskesmas tersebut sebagai Rumah Sakit Tipe C,” ungkapnya, Minggu (06/05/2018) kemarin.

Dia menmabahkan, tujuan pembangunan Rumah Sakit Tipe C di Kecamatan Sinjai Selatan bagi pasangan ini tidak lain bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada warga tiga Kecamatan.

“Kalau Rumah Sakit ini berhasil dibangun, maka masyarakat Sinjai Selatan, masyarakat Kecamatan Sinjai Borong dan masyarakat Kecamatan Tellulimpoe tidak lagi ke RSUD Sinjai jika ada yang ingin di rawat lebih lanjut. Intinya pembangunan Rumah Sakit Tipe C ini kami akan bangun untuk mendekatkan Pelayanan kepada Masyarakat Tiga Kecamatan,” jelasnya. (*)


Tag
  • SBY-AMM
  •  
    div>