SELASA , 18 DESEMBER 2018

Demo Mahasiswa Serukan KPK Tangkap Eks Bupati Takalar

Reporter:

dedi

Editor:

Jumat , 09 Desember 2016 20:06
Demo Mahasiswa Serukan KPK Tangkap Eks Bupati Takalar

Sejumlah mahasiswa dan Ormas melakukan ujuk rasa di Fly Over Makassar mendesak untuk menangkap eks Bupati Takalar, Jumat (9/12). Suryadi Maswatu/RAKYATSULSEL.COM

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Aksi hari anti korupsi sedunia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember. Mahasiswa dan organisasi kepemudaan, melakukan aksi unjuk rasa dibeberapa tempat di Indonesia, Jumat (9/12).

Aksi demostrasi dilakukan mahasiswa di Kota Makassar dipusatkan di fly over.

Salah satu tuntutannya yaitu mendesak KPK dan Kejati Sulsel menangkap dan memenjarakan eks Bupati Takalar karena dinilai melakukan tindakan korupsi.

“Kami dari mahasiswa dan pemuda mendesak KPK dan Kejati Sulsel untuk menangkap eks Bupati Takalar karena melakukan korupsi. Namun, faktanya diberikan pembiaran,” teriakan Arul, korlap aksi dari kepemudaan pancasila.

Selain itu, para demonstran ini membawakan pamplet bertuliskan tuntaskan korupsi di Sulsel, jangan biarkan oknum korupsi merusak tatanan masyarakat di Sulsel.

“Harapan kami, tuntutan ini dijawab oleh pihak penegak hukum,” tutupnya.

Pantauan langsung Wartawan Rakyatsulsel.com dilapangan, dalam aksi dari berbagai elemen Mahasiawa dan kepemudaan ini membuat sejumlah ruas jalan di jalan Urip, jalan Pettarani macet total.


Tag
div>