MINGGU , 21 JANUARI 2018

Demokrat Belum Tentukan Sikap, Golkar Calonkan Rusdi Masse

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 26 September 2012 10:27

SIDRAP – Kabupaten Sidrap 2013 juga akan menggelar suksesi kepemimpinan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Rakyat Sulsel diketahui jika sejumlah nama telah melakukan pendekatan dengan Partai Demokrat untuk diusung menjadi bakal calon oleh partai penguasa saat ini.

Ketua DPC Partai Demokrat sidrap HA Insan Palalloi Tanri pun mengakui jika sejumlah tokoh sudah intens menjalin komunikasi dengan pihaknya. Sayangnya Insan masih enggan menyebutkan siapa saja nama mereka.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Sidrap Azis Pananrang juga membenarkan jika sejumlah nama sudah sering mencoba mengajukan diri, meski partainya sendiri belum mengisyaratkan membuka pencalonan bagi para kandidat nomor satu di Sidrap, karena masih fokus pada Pemilihan Gubernur Sulsel awal 2013 mendatang.

“Kita fokus dulu untuk memenangkan pasangan yang didukung Partai Demokrat yaitu Ilham-Aziz (IA),” ujar Azis

Tapi terang Azis, Demokrat pastinya nanti akan mengajukan calonnya pada pemilihan bupati di Sidrap dan pastinya mereka yang terpilih jadi bakal calon dari partai tersebut merupakan yang terbaik dari bakal calon yang ada.

Lain demokrat, lain pula golkar. Partai berlambang pohon beringin di Sidrap ini justru tancap gas dan telah menentukan sikap termasuk siapa figur yang akan diusung pada Pemilukada Sidrap mendatang.

Golkar dipastikan tetap mendukung Ketua DPD II Golkar Sidrap H Rusdi Masse yang merupakan pejabat bupati sekarang.(K10/D)


Tag
div>