RABU , 14 NOVEMBER 2018

Demokrat Coret Dua Nama

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 18 Agustus 2017 14:41
Demokrat Coret Dua Nama

Ilustrasi

WAJO,RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Wajo mencoret dua nama Bakal Calon Bupati Wajo dari 11 figur yang telah mengambil formulir dan menjalani uji publik. Dua nama tersebut tidak diperkenankan untuk mengikuti proses penjaringan selanjutnya di tingkat DPD, dalam hal ini proses fit and proper test, yang digelar 22 – 23 Agustus mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle mengatakan, jika nama yang dinyatakan tidak lolos mengikuti fit and proper test karena tidak mengikuti tahapan yang telah ditentukan partai berlambang mercy tersebut. Dua nama yang dimaksud yakni H.Irfan Saputra, dan Andi Fadillah Burhanuddin Unru. “Mereka digugurkan karena tidak mengikuti tahapan penjaringan, atau tidak melengkapi persyaratan yang telah ditentukan,” ujarnya, Kamis (17/8).

Diketahui sebanyak 11 bakal calon Bupati Wajo telah mengambil formulir penjaringan di Partai Demokrat untuk diusung pada Pilkada Wajo tahun 2018 mendatang. Yakni, Satriya Madjid (Wakil Bendahara Demokrat Sulsel), Andi Undru Mario (mantan anggota TNI), Andi Syahrial Makkuradde (Ketua DPC Hanura Wajo), Andi Anugrah Dewantika (Ketua Garda Pemuda NasDem Wajo), Amran Mahmud (Ketua PAN Wajo), Andi Syahrir Kube (Wakil Bupati Wajo), Amran (pengusaha), Rahman Rahim (Ketua Demokrat Wajo), dr Baso Rahmanuddin (Kadis Kesehatan Wajo), H.Irfan Saputra, dan Andi Fadillah Burhanuddin Unru. (*)


div>