RABU , 13 DESEMBER 2017

Demokrat Enrekang Rampungkan Tim Pemenangan IYL – Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 06 November 2017 11:26
Demokrat Enrekang Rampungkan Tim Pemenangan IYL – Cakka

Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC)Partai Demokrat Enrekang Emil Salim P. Kulle menegaskan, jika tim Pemenangan IYL – Cakka sudah rampung di tingkat kecamatan.

“Yang belum tinggal tim pemenangan di tingkat desa/kelurahan yang ingin dituntaskan dalam waktu dekat. Itupun kami sudah bekerja dua hari ini untuk itu. Hal ini dikerjakan secara serius semata-mata untuk menindak lanjuti hasil keputusan yang dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat melalui majelis tinggi partai,” ujarnya, Senin (6/11)

Menurut Emil, hasil keputusan DPP tentang dikeluarkannya surat tugas kepada pasangan IYL – Cakka tersebut sudah final dan mengikat untuk seluruh pengurus atau kader Partai Demokrat di 24 kabupaten/kota di Sul-Sel, sehingga wajib hukumnya sebagai kader partai yang baik untuk melakukan kerja-kerja politik yg nyata dalam rangka memenangkan pasangan “Punggawa Macakka”.

“Saya berharap sudah tidak ada perubahan sampai dikeluarkannya rekomendasi untuk pasangan IYL – Cakaa karena kami sudah bekerja bersama-sama dengan relawan Abdi Merah Putih dan Relawan Katte Punggawa untuk memenangkan puncak di Enrekang,” jelasnya. (*)


div>