RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Demokrat Enrekang Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 13 Agustus 2018 20:56
Demokrat Enrekang Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Emil SP Kulle. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Enrekang menyambut positif keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang secara resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua DPC Partai Demokrat Enrekang, Emil SP Kulle, Senin (13/8), menjelaskan, Demokrat Enrekang langsung melakukan konsolidasi pasca keputusan DPP menetapkan dukungan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

“Kita langsung konsolidasi menindaklanjuti keputusan DPP tersebut. Baik dari segi infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM) Partai Demokrat yang ada di Enrekang,” jelasnya.

Emil mengatakan, pihaknya akan mengerahkan kemampuan yang ada, infrastruktur dan SDM, yang dimiliki untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019, khususnya di Kabupaten Enrekang.

“Insya Allah, kita siap berjuang memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019,” terangnya.

“Pasca Demokrat memutuskan mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, kami segera sinkronisasikan program pemenangan ke seluruh jaringan partai dan caleg (calon anggota legislatif,” tambahnya.

Emil yang akan maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 untuk DPRD Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) IX, meliputi Kabupaten Enrekang, Kabupaten Sidrap, dan Kabupaten Pinrang ini, optimistis pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Terutama melihat kemampuan kedua pasangan ini. Termasuk peran Partai Demokrat sebagai salah satu partai pengusung.

“Yakin menang. Saya yakin Pak Prabowo dan Sandiaga Uno punya kemampuan yang cukup untuk memenangkan pertandingan ini apalagi Pak Prabowo punya pengalaman. Belajar dari pengalaman itu,” tuturnya.

“Dengan bekal pengalaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah memimpin Indonesia selama sepuluh tahun yang masih diadopsi pemerintah saat ini, salah satu modal bagi Partai Demokrat untuk membangun komunikasi ke masyarakat pemilih. Apalagi, respon pasar dan pelaku usaha yang positif ke pasangan calon ini. Hal inilah jadi energi besar buat pasangan itu,” tambah Emil yang memperoleh nomor urut 3 ini. (****)


div>