SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Demokrat Enrekang Sosialisasikan IYL-Cakka Sampai ke Pelosok Desa

Reporter:

Aziz

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 30 Desember 2017 12:10
Demokrat Enrekang Sosialisasikan IYL-Cakka Sampai ke Pelosok Desa

etua DPC Partai Demokrat Kabupaten Enrekang, Emil Salim P. Kulle bersama Tim Rumah Kita semakin genjar mensosialisasikan pasangan IYL-Cakka di Desa Parinding Kecamatan Baraka, Jumat (29/12). Foto: Aziz/RakyatSulsel

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Enrekang, Emil Salim P. Kulle bersama Tim Rumah Kita semakin genjar mensosialisasikan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) – Andi Mudzakkar (Cakka) di pelosok pelosok Bumi Massenrempulu.

Emil salim menuturkan, kemarin giliran Desa Parinding Kecamatan Baraka yang dikunjungi. Tim Rumah Kita sudah menyusun daftar desa-desa yang akan didatangi guna mensosialisasikan program program unggulan IYL-Cakka.

“Kita perkenalkan IYL-Cakka ke masyarakat dan memaparkan program-program yang ditawarkan selama ini,” ujarnya, Jumat (29/12/2017) kemarin.

Dia manmabahkan, warga Desa Parinding cukup antusias mengikuti sosialisasi tersebut dan menyambut baik kedatangan tim yang akan mensosialisasikan pasangan yang maju via jalur independen ini.

“Setelah sosialisasi masyarakat antusias menyerahkan KTP untuk mendukung IYL-Cakka tanpa diminta,” pungkasnya. (*)


div>