RABU , 17 OKTOBER 2018

Demokrat Kehilangan Kader Terbaik

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Senin , 25 Juni 2018 16:37
Demokrat Kehilangan Kader Terbaik

Andi Endre Cecep Lantara. (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kabar duka datang Partai Demokrat, Andi Endre Cecep Lantara yang juga anggota DPRD Sulsel priode 2014-2019 kini telah tiada setelah mengembuskan nafas terakhir diusia 40 tahun Senin pagi (25/6) pukul 04.30 Wita di kediamannya Jl Emmy Saelan Makassar.

Putra kelahiran Ujung Pandang, 21 Desember 1978 tutup usia karena penyakit kanker Paru-paru yang dideritanya selama setahun. Bahkan dirinya telah bolak balik ke rumah saki, baik itu ke Singapura maupun RS Siloam Makassar.

Andi Endre Cecep Lantara bukan hanya dikenal sebagai politisi, namun cucu pejuang asal Kabupaten Wajo, Andi Lantara ini juga dikenal sebagai ketua Yayasan Pendidikan Makassar (YAPMA) yang menaungi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan, Akademi Keperawatan (Akper), dan Akademi Kebidanan (Akbid).

Wafatnya politisi tersebut, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah menyebutkan, jika Andi Endre Cecep Lantara merupakan salah satu kader terbaik partai berlambang mercy tersebut. Dimana pernah menjadi anggota DPRD Kota Makassar selama satu priode dan melanjutkan ke DPRD Sulsel.

“Baik di DPRD Provinsi maupun di Partai Demorkat kami sangat kehilangan orang yang tidak pernah menjadi sumber masalah, selalu bagian dari menjadikan suasana yang paling segar dan ceria,” kata Ni’matullah. (*)


div>