MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Demokrat Lutim Bangga Berjuang di Koalisi Rakyat IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 27 April 2018 18:44
Demokrat Lutim Bangga Berjuang di Koalisi Rakyat IYL-Cakka

Ribuan kader Demokrat se Kabupaten Luwu Timur silaturahmi dengan Kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo di Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Jumat (27/4/2018).

MALILI, RAKYATSULSEL.COM – Ribuan kader Demokrat se Kabupaten Luwu Timur tumpah ruah pada kegiatan temu kader dan silaturahmi dengan Kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo di Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Jumat (27/4/2018).

Di bawah tenda berkapasitas 2.000 orang itu, disesaki kader dan simpatisan dengan mengenakan pakaian berwarna biru, warna khas partai berlambang bintang mercy ini.

Ketua DPC Demokrat Luwu Timur, Abdul Fattah menegaskan, pihaknya sangat bangga berada pada barisan koalisi rakyat untuk memenangkan Punggawa Macakka. Menurutnya, tanda-tanda kemenangan ada sejak pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat ini ditetapkan oleh KPU sebagai pasangan calon perseorangan.

“Sesungguhnya bukanlah perkara mudah mengumpulkan KTP, akan tetapi kerja keras dan semangat tim maka itu dapat dipenuhi,” kata Abdul Fattah.

Dia melanjutkan, olehnya jagoannya itu lahir dari kekuatan besar rakyat Sulawesi Selatan. Ditegaskan pula, pihaknya akan tetap konsisten mengawal IYL-Cakka hingga menggapai puncak kemenangan.

“Kami pastikan, akan tetap konsisten untuk terus mengawal, memperjuangkan dan memenangkan IYL-Cakka,” tegasnya disambur riuh tepuk tangan ribuan kader Demokrat.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menginstruksikan kepada semua jajaran kader, relawan dan simpatisan untuk merapatkan barisan dan melakukan langkah-langkah strategis memenangkan Punggawa Macakka.

“Di Kabupaten Luwu Timur, kami yakinkan bersama dengan partai pendukung lainnya dan koalisi rakyat tidak akan permalukan nomor urut 4 apapun tantangannya ke depan,” tandasnya. (**)


div>