MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Demokrat Maros Tancap Gas Sosialisasikan AHY

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 13 Maret 2018 16:08
Demokrat Maros Tancap Gas Sosialisasikan AHY

Ketua Demokrat Maros, Amirullah Nur (kanan) dan Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) (kiri).

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Usai hadiri Rakernas Partai Demokrat di Jakarta, Ketua Demokrat Maros, Amirullah Nur langsung menginstruksikan kepada seluruh jajarannya hingga ke tingkat ranting/desa untuk mensosialisasikan Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) untuk maju pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kita sudah ada instruksi dari DPP untuk segera melakukan sosialisasi secara massif dan terstruktur. Rencananya kita akan panggil pengurus cabang (kecamatan) dan pengurus ranting (desa). Jadi ada 14 DPC dan 103 Desa dan Kelurahan. Perintahnya jelas, sosialisasikan Pak AHY ke masyarakat tentang kesiapannya untuk maju pada Pilpres mendatang,” ujarnya, Selasa (13/3).

Anggota DPRD Maros ini menambahkan, jika AHY adalah sosok yang paling ideal dan bersih, dan paling siap menjadi presiden 2019 mendatang.

“AHY ini sosok yang paling ideal juga sangat bersih, dan beliau yang paling siap untuk maju menjadi presiden kita 2019 mendatang. Beliau lulusan terbaik akademi militer tahun 2000 dan menyelesaikan S2-nya di Harvard University,” ujarnya.

“Jadi, bukan hanya di Maros, seluruh Indonesia telah bekerja. AHY akan melakukan Tour ke seluruh Indonesia, jadi bukan hanya di Maros. Seluruh Indonesia akan bergerak untuk Pak AHY,” tutupnya.

Sekedar diketahui, Partai Demokrat Maros saat ini memiliki 3 kursi di DPRD Maros. Pada Pileg 2019 mendatang, Demokrat menarget kenaikan kursi menjadi 6 kursi. (*)


div>