KAMIS , 26 APRIL 2018

Demokrat Selayar Solid Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 22 Maret 2018 19:41
Demokrat Selayar Solid Menangkan IYL-Cakka

Demokrat Selayar saat silaturahmi dengan Ichsan Yasin Limpo di halaman belakang sekretariat DPC di Benteng, Selayar, Kamis (22/3/2018) sore.

SELAYAR, RAKYATSULSEL.COM – Momentum temu kader Partai Demokrat Selayar dengan Ichsan Yasin Limpo, menjadi panggung pembuktian partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini solid memenangkan pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel.

Komitmen pengurus dan kader Demokrat ditunjukkan dari soliditas pengurus DPC, anggota DPRD, pengurus Kecamatan hingga tingkat desa disampaikan saat silaturahmi dengan Ichsan di halaman belakang sekretariat DPC di Benteng, Selayar, Kamis (22/3/2018) sore.

Ketua Majelis DPC Partai Demokrat Kabupaten Selayar, Saiful Arif menegaskan, semua elemen di Demokrat all out memenangkan Ichsan-Cakka.

Apalagi di Selayar, ada filosofi yang dikenal dengan “Appa Sulapa”. Yang menurut istilah tasawufnya, lanjut dia, adalah empat sudut dan empat unsur kehidupan.

“Manusia diciptakan dari 4 unsur, yaitu tanah, air, api dan udara. Kebetulan Pak Ichsan Yasin Limpo ini nomor urut 4. Jadi mudah diingat,” kata dia.

Lebih jauh dia menegaskan, dukungan kader Demokrat Selayar sudah teruji, dan total bersama parpol pendukung lainnya, serta Koalisi Rakyat untuk memenangkan pasangan independen ini.

“Ini kader kami menunggu sudah 4 jam Pak. Tapi rupanya tenda tidak muat. Itu artinya ada kesetiaan dan kebanggaan bersama pak Ichsan,” ucap Saiful.

Berdasarkan pantauan, ratusan kader Demokrat memadati kursi di bawah tenda yang disediakan di halaman belakang sekretariat partai berlambang Mercy ini. (**)


div>