MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Demokrat Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 06 Maret 2018 01:03
Demokrat Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Partai Demokrat siap menjadi garda terdepan memenangkan pasangan calon wali kota-wakil wali kota Parepare Dr HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP).

Kesolidan Demokrat memenangkan TP ditegaskan Ketua DPC Demokrat Parepare M Rahmat Sjamsu Alam saat rapat konsolidasi Demokrat bersama TP di Rumah Pemenangan Taufan-Pangerang, Jl Bau Massepe Parepare, Senin, 5 Maret 2018.

“Jadi yang datang ini adalah para pimpinan kecamatan dan kelurahan, yang rata-rata mereka adalah ketua RT dan RW. Inilah garda terdepan Demokrat dalam memenangkan Taufan-Pangerang,” tegas Ato, sapaan akrab Rahmat.

Ato mengatakan, program TP menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, dan itu sejalan dengan perjuangan Demokrat.

“Untuk kepentingan masyarakat, Demokrat pastinya solid memenangkan TP,” imbuh Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Taufan mendapat dukungan seperti itu, berterima kasih dan menyatakan arah perjuangan sudah pada jalurnya. “Terima kasih, mari kita berjuang bersama untuk menjadikan Parepare lebih baik lagi,” pinta Taufan.

Taufan dalam kesempatan itu ikut membacakan nomor KTA Demokrat yang memenangkan undian.

Direktur Celebes Research Center (CRC) Herman Heizer mengatakan, dengan kesolidan partai pengusung dan pendukung akan membuat TP terus berada pada tren positif.

“Kerja-kerja politik partai pengusung dan pendukung akan membuahkan hasil positif. Apalagi program-program TP memang menyentuh langsung kepentingan masyarakat dan realistis, itu akan sangat mendukung,” tandas Herman. (*)


div>