MINGGU , 24 JUNI 2018

Demokrat Sinjai Dukung Langkah DPP Polisikan Kuasa Hukum Setnov

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Selasa , 06 Februari 2018 20:06
Demokrat Sinjai Dukung Langkah DPP Polisikan Kuasa Hukum Setnov

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sinjai saat menggelar konfrensi pers di Sekretariat DPC Partai Demokrat Sinjai.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sinjai mendukung penuh langkah yang diambil oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jakarta terkait proses hukum lawyer Setya Novanto yakni Firman W yang dilaporkan di Bareskrim Polri.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, Affandi Risqan Anshar yang diampingi beberapa pengurus di Sekretariat DPC Partai Demokrat Sinjai.

Affandi Risqan menyatakan dukungan terhadap DPC Partai Demokrat Sinjai ini sangat mendasar. Karena kata dia, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono merasa difitnah oleh pengacara Setya Novanto yakni Firman terkait kasus KTP Elektronik.

“Kami semua di daerah merasa terusik dengan adanya pemberitaan di media massa, tentang rumor yang menyebut Susilo Bambang Yudoyono dalam kasus e-KTP yang melilit mantan Ketua DPR RI Setya Novanto,” ujarnya. (*)


div>