SELASA , 18 DESEMBER 2018

Demokrat Sinjai Total Menangkan Sabirin – Mahyanto

Reporter:

Lukman

Editor:

Rabu , 18 April 2018 18:40
Demokrat Sinjai Total Menangkan Sabirin – Mahyanto

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM). (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Totalitas Partai Demokrat dalam memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) di Pilkada 2018 mendatang tidak bisa diragukan lagi.

Hal ini dibuktikan dengan rapat konsolidasi yang dilakukan Partai Demokrat Sinjai bersama kader Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se- Kabupaten Sinjai beberapa waktu lalu.

Selain itu, bukti totalitas Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini dalam memenangkan pasangan bertagline BERSAMA terlihat dengan cutinya sejumlah anggota DPRD Sinjai Fraksi Demokrat untuk mendampingi Pasangan SBY-AMM dalam setiap moment blusukan di sejumlah daerah di Kabupaten Sinjai.

Wakil Sekretaris Umum DPC Demokrat Sinjai, Affandi Risqan Anshar mengatakan bahwa semua yang dilakukan kader Demokrat hingga saat ini sesuai dengan Rapimnas yang berlangsung di Sentul Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Pak Susilo Bambang Yudhoyono telah menekankan kepada semua Anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi hingga anggota DPR RI untuk wajib turun tangan memenangkan kandidat yang diusung Partai Demokrat,” ujarnya

Selain itu, Partai Demokrat juga tengah mempersiapkan monitoring DPAC hingga DPRT sebagai bentuk komitmen Partai Demokrat untuk fokus memenangkan usungannya pada Pilkada Sinjai bulan Juni mendatang.

“Bukti lainnya yang saat ini dilakukan Demokrat Sinjai adalah melakukan pendataan posko BERSAMA di sembilan Kecamatan dan hari ini kita sudah jalan untuk melakukan pendataan posko BERSAMA di semua Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Sinjai,” terang Affandi. (**)


div>