SELASA , 12 DESEMBER 2017

Demokrat Sulsel Siap Kirim Nama IYL-Cakka ke DPP

Reporter:

Editor:

Nunu

Rabu , 04 Oktober 2017 10:21
Demokrat Sulsel Siap Kirim Nama IYL-Cakka ke DPP

KEMBALIKAN FORMULIR. Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) bersama Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Andi Cakka) saat mengembalikan formulir usungan Partai Demokrat di Pilgub Sulsel 2018, pekan lalu.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Partai Demokrat Sulsel menjadwalkan akan mengirimkan nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang mendaftar di partai berlambang Mercy ini ke DPP, paling lambat pekan depan.
Dari sejumlah nama yang segera dilaporkan ke DPP,  pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dipastikan akan disampaikan ke elit partai berlambang Mercy ini. Apalagi, duet Punggawa Macakka ini sudah menyerahkan berkasnya. “Semua yang mendaftar akan kita kirim ke DPP, sekarang ini kita persiapkan berkasnya,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah kepada wartawan di Makassar, Senin (2/10).
Soal pernyataan Selle yang mengaku IYL-Cakka tidak terdaftar, Ni’matullah meluruskannya. Menurut dia, Desk Pilkada Demokrat Sulsel memang sudah selesai melakukan penjaringan, sehingga berkeinginan tak mengirim nama IYL-Cakka. Hanya saja, DPD langsung mengambil alih. “Olehnya itu DPD Demokrat ambil alih, dan kita siap kirim nama IYL-Cakka ke DPP,” tambah Ni’matullah yang juga wakil ketua DPRD Sulsel. – Selengkapnya baca di Harian Rakyat Sulsel edisi Rabu, 4 Oktober 2017.


div>