SABTU , 20 OKTOBER 2018

Demokrat Sulsel Tancap Gas Menangkan Prabowo-Sandi

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 13 Agustus 2018 09:37
Demokrat Sulsel Tancap Gas Menangkan Prabowo-Sandi

Andi Januar Jaury Darwis

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Demokrat yang dikenal konsisten di setiap event politik kembali akan menunjukan komitmennya pada perlehatan Pilpres 2019 mendatang.

“Kami merasa mandiri atas infrastruktur jaringan dan sumber daya manusia dalam wujud komunikator andal sebagai penyambung informasi paslon capres dan cawapres ke semua tingkatan masyarakat,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Andi Januar Jaury Darwis.

Pasca Demokrat memutuskan untuk mengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai pasangan capres dan cawapres, serta merta menjadi instruksi bagi seluruh jajaran DPD dan DPC Partai Demokrat Sulsel untuk segera mensinkronisasikan program pemenangan ke seluruh jaringan partai dan seluruh sebaran caleg di semua tingkatan. Termasuk berkoordinasi dengan otoritas parpol pengusung lainnya.

“Jejak rekam karya Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) yang masih diadopsi oleh pemerintah saat ini, salah satu modal bagi Demokrat untuk membangun komunikasi ke masyarakat pemilih. Apalagi kami memonitor respon pasar dan pelaku usaha yang positif ke paslon, ini membuat keunggulan paslon ini lebih diterima oleh pemilih dibanding paslon lainnya,” lanjut politisi yang dikenal sebagai tokoh Kemaritiman dan Pariwisata Sulawesi Selatan ini.

Menurut Andi Januar, sambil menunggu tahapan selanjutnya untuk penetapan capres dan cawapres usungan, serta line up DCT Partai Demokrat oleh KPU, pihaknya akan terus menerus melakukan sosialisasi partai serta nomor urut partai.

“Sambil kita juga memonitor persiapan sosialisasi dan penggalangan para calon-calon legislatif PD di semua tingkatan,” jelasnya. (*)


div>