SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Deng Ical Ajak Mahasiswa Mapala dan Seni Budaya Bersinergi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 07 September 2017 21:00
Deng Ical Ajak Mahasiswa Mapala dan Seni Budaya Bersinergi

int

Kegiatan ini merupakan pola analisis kritis yang bersifat kompetisi dimana peserta digiring untuk melakukan kegiatan Observasi Lingkungan Hidup dan Kebudayaan.
Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical sapaan Wawali Makassar mengajak mahasiswa mapala dan pencinta alam untuk bersama-sama menyusuri kanal dan sungai yang ada di Kota Makassar.
“Kapan-Kapan ada waktu kita pergi menyusuri sungai dan kanal supaya kita bisa mengetahui seperti apa pembuangan-pembuangan limbah dan santitasi, karna kita cuman melihat di pinggir jalan sehingga kita menilai bahwa Makassar ini sudah bersih padahal masih banyak permasalahan di lingkungan masyatakat,” katan Deng Ical dihadapan puluhan peserta jelajah Kota Daeng Tiga.
Lebih lanjut, kata dia, saat ini masih banyak kanal dan sungai yang menawarkan tantangan dan sekaligus juga memperlihatkan banyak masalah-masalah yang belum mampu terselesaikan dengan baik.
“Jika kita ingin berkontribusi maka kita perlu menyusun langkah-langkah kedepan agar bisa bersinergi dengan baik bersama pemerintah Kota Makassar,” ucap pria berlatar pendidikan doktor kebijakan publik itu.
(Alief)

div>