RABU , 14 NOVEMBER 2018

Deng Ical Apresiasi Teratai Chapter Eight

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 04 Mei 2017 11:17
Deng Ical Apresiasi Teratai Chapter Eight

Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal memasangankan atribut kepada peserta dengan cara simbolis, hal tersebut bertanda kegiatan Chapter Eight resmi dibuka di Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (3/5) malam. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKAYATSULSEL.COM – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal ‘Deng Ical’ menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Teratai Chapter Eight dengan baik.

Menurut pria berlatar doktor kebijakan publik ini, karena pada saat semua teman-teman kita sedang asik menikmati pergaulan, tetapi kita sebaliknya mampu meluangkan waktu dan perhatian demi mengikuti Infinite Eight ini.

“Padahal tidak ada yang menyuruh dan memaksa kita untuk mengikuti kegiatan ini. Tetapi karena dengan jiwa dan semangat kesukarelawan sehingga kita semua hadir disini untuk mengasah potensi dan kemampuan yang telah tuhan berikan,” ujar pria yang populer disebut Sombere’Na Makassar ini, saat memberikan sambutan pada kegiatan Teratai Chapter 8, yang bertemakan Improve And Unify The Spirit Of Volunteer In Teratai Chapter Eight (Infinite), yang bertempat, di Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (3/5) malam.

Deng Ical menambahkan, semua orang lahir di dunia ini sudah pasti mempunyai kemampuan spesifik, walapun kecil tetapi bagaimana mampu melihat potensi yang ada kemudian megasahnya di tempat yang baik dan pas, sehingga nantinya bisa menghasilkan kesuksesan.

Tak hanya itu, Ketua PMI kota Makassar ini juga berharap dari kegiatan tertai chapter 8 ini akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang tak hanya pintar dan cerdas tetapi juga memiliki kepedulian serta jiwa pengobanaan yang tinggi terhadap sesamanya

“Kami ingin agar kegiatan teratai Chapter Eight inilah yang menjadi tempat bagi adik-adik kita semua untuk mengasah kemampuannya sejak dini untuk menjadi seorang pemimpin yang baik dan berkarakter, dan Insyah allah nantinya dapat memberikan kemanfaatan kita semua,” harapnya.

Usai sambutan, Deng Ical bersama Kepala Sekolah SMA Negeri 17 Makassar, Syamsuddin kemudian memasangankan atribut kepada peserta dengan cara simbolis, hal tersebut bertanda kegiatan Chapter Eight resmi dibuka. (***)


div>