SABTU , 21 JULI 2018

Deng Ical Buka Puasa Bersama Permas Selayar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 04 Juni 2017 20:35
Deng Ical Buka Puasa Bersama Permas Selayar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical menggelar buka puasa bersama Persatuan Masyarakat (Permas) Selayar di rumah jabatan (Rujab) Wawali Makassar, Jl Letjen Hertasning, Kota Makassar, Minggu (4/6).

Dalam sambutanya, Deng Ical mengatakan, buka puasa bersama kerukunan keluarga Selayar bukan hanya sekedar temu kangen, tetapi sebagai momentum untuk menyambung tali silaturahmi.

“Semoga buka puasa bersama ini akan lebih mempererat lagi jalinan tali silahtuhrami antara keluarga Selayar yang tinggal di Kota Makassar,” ujar Deng Ical.

Dengan demikian, kegiatan buka puasa tersebut sangatlah bermanfaat dan diharapkan akan terus berlanjut dan tidak hanya di bulan ramadhan tetapi di kesempatan lainya.

Di hadapan masyarakat Selayar, Ketua PMI Makassar ini mengaku bahwa keberadaan dirinya di rujab ini juga tak lepas dari perjuangan masyarakat Selayar.

“Saya ada di tempat ini karena berkat perjuangan dan bantuan kita semua sehingga bisa menjadi Wakil Walikota Makassar,” kata Deng Ical.

Sementara, Ketua Permas Arfa Basha dalam penyampaiannya menuturkan jika Deng Ical adalah sosok yang sangat dikagumi di kalangan masyarakat Selayar.

“Selain tidak melupakan kampung halamannya, Deng Ical ini adalah sosok yang santun dan ramah kepada siapapun. Mudah-mudahan sifat ini dapat terus dijaga oleh Deng Ical,” singkatnya.

Setelah berbuka puasa dilanjutkan degan sholat magrib dan sholat tarwih berjamaah.

Tampak hadir pada buka puasa ini ratusan keluarga asal Selayar yang tergabung dalam Permas memadati Rujab Wakil Walikota tersebut.


div>