SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Deng Ical: Buku Prof Jasruddin adalah Sebuah Inspirasi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 04 Maret 2017 17:02
Deng Ical: Buku Prof Jasruddin adalah Sebuah Inspirasi

Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi (kiri) menghadiri bedah buku Prof Jasruddin dengan judul 'Menaklukkan Nasib' di Aerotel Smile, Sabtu (4/3). foto: rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi mengatakan, menilai buku Prof Jasruddin dengan judul ‘Menaklukkan Nasib’ dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja.

Dalam buku itu, mengisahkan pengalaman hidup seorang professor yang berasal dari keluarga biasa. Berjalan kaki 5 Kilometer (Km) jauhnya demi mengenyam pendidikan sekolah dasar hingga menjadi seorang guru besar.

“Buku ini ‘Menaklukkan Nasib’ merupakan sebuah inspirasi bagi kita semua,” ujar Deng Ical, saat menjadi pembahas dalam seminar dan bedah buku Prof Jasruddin yang bertempat, di Aerotel Smile, Sabtu (4/3).

“Mari kita gunakan ini sebagai sumber inspirasi dan tentunya mampu motivasi kita semuanya. walaupun itu bersifat fiksi tetapi saya meyakini betul bahwa fiksinya adalah sebuah seni oto biografi yang tentu saja ini menjadi pelajaran bagi kita semua,” tambahnta.

Deng Ical berharap mahasiswa yang hadir di sini ada diantaranya yang mengikuti beliau menjadi professor dan guru besar yang mampu mengajarkan banyak hal untuk kita semuanya.

Turut hadir sebagai pembahas dalam bedah buku tersebut, Dr HAM Yusran Faris MM MBA, Dr Hasrullah Firdaus, dan Bachtiar Adnan Kusuma. (***)


div>