SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Deng Ical Daftar di PAN, Ini Harapannya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 09 Mei 2017 20:35
Deng Ical Daftar di PAN, Ini Harapannya

Syamsu Rizal 'Deng Ical' yang ditemani oleh istrinya Mellia Fersini saat mendaftar di PAN Makassar, Selasa (9/5/2017). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Syamsu Rizal ‘Deng Ical’ Bersama puluhan relawan dan simpatisan, menyambangi Sekretariat DPC PAN Makassar, di Jalan Toddopuli Raya Timur, Selasa (9/5), dalam rangka mengambil formulir pendaftaran guna mendapatkan tiket dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dalam pemilihan walikota 2018 mendatang.

Deng Ical menegaskan, bahwa kedatangannya ke Sekretariat DPD PAN Makassar, selain mengambil dokumen pendaftaran sekaligus mempererat silahturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dan diharapkan akan berbuah manis untuk di Pemilihan Walikota (Pilwakot) 2018 mendatang. Dirinya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh relawan dan simpatisan yang turut mendampinginya.

“Maksud kedatangan kami kemari dalam rangka mempererat silahturahmi yang selama ini sudah terjalin sangat baik, semoga kebersamaan ini akan berlangsung dan berbuah manis. Saya juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya buat relawan dan simpatisan yang turut mendampingi saya hari ini. Terkhusus buat istri saya, tanpa kalian saya tidak akan ada apa-apanya,” ungkap Deng Ical yang juga Wakil Walikota Makassar ini. (***)


div>