SABTU , 16 DESEMBER 2017

Deng Ical Didaulat Sebagai Penceramah di Tamalanrea

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 19 Juni 2017 13:21
Deng Ical Didaulat Sebagai Penceramah di Tamalanrea

Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, melakukan Safari Ramadan di Masjid Nurut Tauhid Bontojai, Kelurahaan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Minggu (18/6) malam. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ada pemandangan yang berbeda saat Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, melakukan Safari Ramadan di Masjid Nurut Tauhid Bontojai, Kelurahaan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Minggu (18/6) malam.

Pasalnya, Syamsu Rizal sapaan Deng Ical kali ini hadir dalam Safari Ramadan tersebut bukan hanya sekadar memberikan sambutan, tapi juga didaulat sebagai pembawa ceramah hikma Ramadan yang ke-24.

Tanpa sungkan sedikitpun, orang nomor dua di Makassar ini, terlihat santai seperti layaknya para penceramah lainnya.

Dalam isi ceramahnya, Deng Ical banyak mengupas mengenai kondisi perkembangan kota Makassar saat ini.

“Saya sangat senang dapat bersilaturahmi sekaligus memberikan ceramah di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Kami berharap kemesraan ini akan terus terjaga sampai di masa-masa yang akan datang,” kata pria yang populer dengan sebutan ‘Somberena Makassar’ ini.

Tampak para jemaah Masjid Masjid Nurut Tauhid Bontojai sangat antusias mendengarkan isi ceramah yang di sampaikan Deng Ical.(*)


div>