Senin, 16 Januari 2017

Deng Ical: Donor Darah Membuat Banyak Orang Terselamatkan

Kamis , 12 Januari 2017 14:21
Penulis :
Editor   : doelbeckz
Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal yang menghadiri donor darah dan sunnatan massal, di Kantor Polsek Wajo, Kamis (12/1).
Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal yang menghadiri donor darah dan sunnatan massal, di Kantor Polsek Wajo, Kamis (12/1).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal yang menghadiri donor darah dan sunnatan massal, di Kantor Polsek Wajo, Kamis (12/1). Kegiatan donor darah dan sunnatan massal tersebut diinisiasi Polsek Wajo yang bekerjasama dengan Polres Pelabuhan.

Dalam kesempatan itu, Deng Ical mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan donor darah dan sunnatan massal tersebut.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan donor darah seperti ini akan membantu lagi masyarakat yang membutuhkannya.

“Karena dengan adanya kegiatan doroh darah ini, sehingga membuat banyak orang yang terselamatkan,” kata Deng Ical, sapaaan Syamsu Rizal.

Deng Ical menambahkan, kegiatan sunnatan massal ini juga adalah bentuk kepedulian dan kontribusi Polri bersama komponen masyarakat untuk membuktikan bahwa masyarakat dan polri itu satu.

Hal senada juga dikatakan, Kapolres Pelabuhan, AKBP Said Anna Fauza, mengungkapkan, bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polri seperti, sunnatan massal dan donor darah ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga tidak ada batas antara Polri dan masyarakat.

“Jadi perlu kita ketahui bahwa polisi itu hadir untuk masyarakat, karena kalau masyarakat tidak ada berarti tak perlu lagi ada Polisi,” ucap Polisi berpangkat dua bunga.

Usai sambutan, Deng Ical bersama Kapolres Pelabuhan dan Kapolsek Wajo, memberikan sebuah bingkisan, amplop dan susu kepada para anak-anak yang telah melakukan sunnatan.(*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*