SENIN , 10 DESEMBER 2018

Deng Ical Jagokan Barcelona Menang 2-1

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 01 Desember 2016 15:52
Deng Ical Jagokan Barcelona Menang 2-1

Wakil Walikota Makasaar, Dr Syamsu Rizal MI.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang laga El Clasico saat Barcelona menjamu Real Madrid di jornada 14 La Liga, akhir pekan ini, Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal atau Deng Ical, menjagokan Barcalona dengan skor 2-1 atas musuh bebuyutannya itu.

Walaupun pada laga El Clasico nanti diprediksi akan berjalan sengit dan saling jual beli serangan, tetapi tim tuan rumah akan bermain habis-habisan untuk memenangkan pertandingan dihadapan ribuan pendukung.

Lebih lanjut, bermain di hadapan pendukung sendiri tentu saja para pemain Barcelona akan menunjukkan performa terbaiknya untuk memenangkan pertandingan penting tersebut.

“Pada pertandingan nanti, saya memprediksi Barcelona menang dengan skor 2-1. Dan pencetak gol adalah Lionel Messi dan Suarez,” ujar lelaki yang gemar berolahraga tennis meja tersebut, Kamis, 1 Desember 2016.

Sekadar diketahui, saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 33 poin sedangkan Barcelona membuntuti di peringkat kedua dengan 27 poin. (***)


div>