SABTU , 20 OKTOBER 2018

Deng Ical Jamu Peserta Muktamar XV Tapak Suci Pemuda Muhammadiyah

Reporter:

Alief

Editor:

asharabdullah

Kamis , 22 Februari 2018 10:50
Deng Ical Jamu Peserta Muktamar XV Tapak Suci Pemuda Muhammadiyah

Deng Ical, saat menjamu santap malam ratusan peserta Muktamar XV Tapak Suci Putra Muhammadiyah, di Baruga Angging Mamiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Rabu (21/2) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan, suatu kehormatan dan kebanggan bagi Kota Makassar, karena di pilih menjadi tuan rumah Tanwir dan Muktamar XV Tapak Suci Putra Muhammadiyah.

“Terimakasih karena Makassar di berikan kesempatan dan kehormatan jadi tuan rumah, apalagi Tanwir dan Muktamar ini pertama kali di adakan di luar Jawa,” kata Deng Ical, saat menjamu santap malam ratusan peserta Muktamar XV Tapak Suci Putra Muhammadiyah, di Baruga Angging Mamiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Rabu (21/2) malam.

Lanjut Deng Ical, kegiatan sebesar ini bukan pertama kalinya di gelar di Kota Makassar tapi sudah beberapa kali, baik Nasional maupun Internasional

“Karena kami dengan seluruh organisasi perangkat Pemerintahan dan masyarakat sangat mendukung apabila ada kegiatan-kegiatan seperti ini, karena itu adalah sebuah rezeki bagi masyarakat Kota Makassar,” ucap Deng Ical, yang juga Ketua IPSI Sulsel.

Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab sehingga Kota Makassar bisa tumbuh dan berkembang.

“Makanya orang luar banyak yang datang ke Makassar karena merasa nyaman dan aman tiap kali ia datang. Meskipun di televisi itu kadang-kadang ada orang demo dan bakar-bakar ban, tetapi saya bisa menjamin selama kita berada di Makassar tidak akan ada keributan,” tutupnya.

Sementara, Ketua Umum Pimpinan Pusat Tapak Suci Muhammadiyah, Letkol Pur Afnan Zamhari, menyampaikan terima kasih karena telah dijamu dengan baik selama berada di Kota Makassar.

“Karena sambutan yang sangat baik ini sehingga kita merasa bahwa kita tidak berada di luar jawa tetapi berada di rumah sendiri,” ujar Afnan Zamhari.(*)


div>