SELASA , 12 DESEMBER 2017

Deng Ical Motivasi Ratusan Peserta MIMBAR Fisip Unhas

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 08 Oktober 2017 21:29
Deng Ical Motivasi Ratusan Peserta MIMBAR Fisip Unhas

Deng Ical

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil wali Kota Makassar Syamsu Rizal memotivasi ratusan peserta Masa Inisiasi Mahasiwa Baru (Mimbar) 2017, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unhas, di Lapangan Fisip Unhas Makassar, Minggu (8/10).

“Tidak ada ruginya anda semua mengikuti dan menjalan proses mimbar dengan ikhlas, karna suatu saat nanti anda semua akan merasakan manfaatnya. Untuk itu, adik-adiku semua tetap semangat mengikuti proses mimbar ini,” kata Syamsu Rizal.

Ketua harian Ikatan Alumni (IKA) Fisip Unhas ini juga mengungkapkan bahwa salah satu model pengkaderan yang baik itu adalah mimbar. Karena itu, kata Deng Ical–sapaan akrab Syamsu Rizal, pada saat itu proses mimbar adalah salah satu model pengkaderan yang berani keluar dari pakem.

“Saat fakultas lain masih melakukan model pengkaderan secara fisik, dan kita di fisip tidak seperti itu lagi, meskipun masih ada perpeloncoan dalam bentuk yang lain namun sudah tidak dalam bentuk fisik,” kata Deng Ical.

Ia pun berharap kepada peserta yang mengikuti proses mimbar Fisip Unhas tersebut untuk menjadi lebih baik dan dapat berprestasi dibandingkan dengan seniornya dahulu. “Kami harap semua yang hadir disini jauh lebih baik kedepannya,” harapnya.


div>