JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Deng Ical Salati Jenazah Almarhum Sallang Paccarita

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 12 Juni 2017 13:32
Deng Ical Salati Jenazah Almarhum Sallang Paccarita

Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menyempatkan mensalati jenazah almarhum Abdul Salam, Minggu (11/6). foto: muh alief/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal dan kakak kandung Wali Kota Makassar priode 2005-2014, Syamsul Bahri A Sirajuddin, datang melayat ke kediaman almarhum Abdul Salam, di kediamannya Jl Tinumbu, Minggu (11/6). Almarhum Abdul Salam dikenal sebagai sosok humoris dijuliki Paccarita.

Nampak orang nomor dua di Makassar ini datang dengan mengenakan kemeja biru bermotif dan peci hitam. Ia kemudian langsung menuju masjid Darussalam Galesong Beru, untuk ikut menyalatkan jenazah almarhum paccarita bersama keluarga, kerabat dan para pelayat yang sudah menunggu di masjid.

Diberitakan Rakyat Sulsel, Senin (12/6), tak hanya itu, Deng Ical juga terlihat ikut mengangkat keranda almarhum Abdul Salam naik ke mobil ambulance untuk dimakamkan di Kabupaten Maros.

Selepas itu, Deng Ical tak langsung pulang usai menyalatkan jenazah almarhum paccarita. Ia menyempatkan untuk berbincang bersama keluarga dan tetangga almarhum yang dikenal sangat baik dan humoris tersebut.

Almarum Abdul Salam alias Sallang Paccarita meninggal dunia karena penyakit stroke yang diderita.

Selain Deng Ical, pejabat lain yang datang melayat yakni Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. (***)


div>