JUMAT , 20 JULI 2018

Deng Ical Sebut Organisasi IFL Bukan Untuk Cari Uang

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Maret 2018 22:40
Deng Ical Sebut Organisasi IFL Bukan Untuk Cari Uang

Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, saat membuka Future Leaders Conference 2018.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, menyebutkan jika organiasasi Indonesian Future Leaders (IFL), bukan organisasi untuk mencari uang.

“Saya mengetahui betul oganisasi IFL tidak pernah menggunakan kemampuan intelektual dan jaringannya untuk mencari hal-hal yang bersifat pragmatis atau yang terukur dalam konteks materi,” kata Deng Ical, sapaan akrabnya.

Hal itu dikatakan Deng Ical, saat membuka Future Leaders Conference 2018, yang bertemakan Sinergi dan Kolaborasi Dalam Membangun Negeri, di Balai Sidang 45, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (1/3).

Lanjut kata dia, dengan begitu tentu saja ini menjadi sebuah kebanggan untuk kita semua karena sampai saat ini kita masih mampu menjaganya.

“Itu semua tanggung jawab adik-adik semua yang telah mendeklarasikan diri sebagai harapan dalam organisasi Indonesian future leaders (IFL) ini untuk menjaga rasa itu tetap meyala dan berkembang menjadi lebih baik,” harap politisi Golkar ini.

Sementara ketua panitia Indonesia future leaders, Yusriandi mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja dari IFL chapter Makassar.

“Sehingga ini menjadi wadah kolaborasi bagi seluruh pemuda-pemuda di Indonesia untuk membahas berbagai isu-isu penting guna menghasilkan program-program proyek sosial,” katanya.(*)


div>