JUMAT , 20 JULI 2018

Deng Ical Sidak di Kantor Camat Ujung Pandang

Reporter:

Armansyah

Editor:

Lukman

Kamis , 21 Juni 2018 21:40
Deng Ical Sidak di Kantor Camat Ujung Pandang

Wakil Walikota Makassar, Syamsu RizalI, saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Kamis (21/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hari pertama kerja pasca libur lebaran, Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, langsung melakukan inpeksi mendadak (Sidak), di Kantor Camat Ujung Pandang, Jl Samiun, Kamis (21/6).

Pria yang akrab disapa Deng Ical itu datang pukul 10.35 WITA, dengan menggunakan batik warna kuning bercorak lontara.

Saat tiba, Deng Ical mendapati beberapa petugas kebersihan sedang bersantai di depan halaman Kantor Camat Ujung Pandang. Melihat hal tersebut. Ia kemudian menghampiri dan menyalami satu persatu petugas kebersihan tersebut.

Dalam sidak ini juga, orang nomor dua di Makassar itu mendapati pimpinan Kecamatan tak berada di kantor, dan juga beberapa pegawai yang tidak hadir lantaran ada yang terkena sanksi dan kurang sehat.

“Pak Camat sedang keluar Pak Wali ketemu dengan Kapolsek. Ada dua orang pegawai tidak hadir karena disanksi dan satunya sakit,” kata salah seorang staf Kecamatan kepada Deng Ical.

Ditemui usai melakukan sidak, Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar, mengapresiasi tingkat kehadiran pegawai yang mencapai 98 persen pasca libur lebaran.

“Alhamdulillah setelah berkeliling melakukan sidak, tidak ada pegawai yang menambah libur, semua ASN taat aturan sesuai edaran pemerintah,” kata politisi Golkar tersebut. (*)


div>