RABU , 14 NOVEMBER 2018

Deng Ical Yakin Dapat Rekomendasi PKPI

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 14 Agustus 2017 13:19
Deng Ical Yakin Dapat Rekomendasi PKPI

Grafis : Mauluddin/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Bakal calon wali kota Makassar, Syamsu Rizal menjalani fit and proper test yang digelar Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulsel, di Hotel Raising, Jalan Prof Basalamah, Sabtu (12/8) lalu.

Kedatangan Deng Ical–sapaan akrab Syamsu Rizal didampingi beberapa orang tim pemenangannya tampak lain dari biasanya. Pasalnya, Deng Ical mengenakan kemeja dan celana kain dan jas serta kopiah seperti hendak melakukan prosesi lamaran.

Dihadapan tim penjaringan DPP PKPI Sulsel, Deng Ical mengatakan jika terpilih menjadi Wali Kota Makassar pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang, dirinya akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Kota Makassar.

“Insya Allah jika saya diberi amanah sebagai Wali Kota Makassar, maka saya ingin menjadikan Kota Makassar ini sebagai kota daeng bukan kota dunia, tetapi sebaliknya kota daeng yang mendunia namun tetap memiliki nilai-nilai kearifan lokal, seperti sipakatau, sipakalebbi dan sipammase-masei” katanya.

Ia menambahkan, dirinya sangat optimis akan maju pada Pilwalkot dan bersama-sama dengan PKPI untuk mewujudkan visi misinya. Apalagi, kata dia, dirinya dan PKPI memiliki visi misi yang sama.

“Saya dan PKPI itu memiliki banyak kesamaan visi dan misi, tinggal bagaimana saya nantinya mencocokkan, karena semakin banyak kecocokan maka insyah allah kita akan bersama-sama berjuang,” pungkasnya. (ale/C)


div>