SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Dengar Azan, Pegawai Pemkot Makassar Diimbau Shalat Berjemaah

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 19 April 2017 13:44
Dengar Azan, Pegawai Pemkot Makassar Diimbau Shalat Berjemaah

Surat Himbauan tentang Pelaksanaan Shalat Fardu Berjamaah.

 MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, resmi mengeluarkan imbauan ini kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya. Bahwa tidak ada pelayanan pemerintahan di jajaran Pemerintah Kota Makassar ketika azan salat fardu berkumandang.

Surat bernomor 151.11/25/HIM/Kesra/IV/2017 itu ditujukan kepada para kepala SKPD dan unit kerja lingkup Pemkot Makassar, camat dan lurah, serta para dirut perusda. Isinya sebagai berikut:

Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah subhanahu wata’ala serta mendukung efektivitas dan produktivitas kerja pegawai lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka dengan ini diminta kepada Saudara untuk menyampaikan kepada para pegawai untuk menghentikan seluruh kegiatan pemerintahan saat “Azan Berkumandang” dan mengimbau kepada para pegawai yang beragama Islam untuk segera melaksanakan shalat berjemaah.

Demikian disampaikan untuk menjadi maklum, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

WALI KOTA MAKASSAR

Moh Ramdhan Pomanto

Surat edaran tersebut mendapat apresiasi anggota DPRD Makassar. Salah satunya dari politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mudzakkir Ali Djamil. “Bangga kami punya wali kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny),” kata sekretaris PKS Kota Makassar, Rabu (19/4/2017).


div>