SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Depan Danny, Aru Deklarasikan Diri Maju Pilwalkot Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 27 Maret 2017 11:49
Depan Danny, Aru Deklarasikan Diri Maju Pilwalkot Makassar

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar yang baru saja dilantik Farouk M Betta mendeklarasikan dirinya maju pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Makassar 2018.

Ungkapan niat suci Aru, sapaan Farouk M Betta disampaikan di hadapan sang incumbent Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Disaksikan Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto, Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel serta tamu undangan yang hadir di acara pelantikan Ketua DPD II Makassar di Anjungan Pantai Losari, Minggu (26/3) malam.

“Hasil rekomendasi rakerda, saya direkomendasikan maju Pilwalkot Makassar 2018, dan saya nyatakan bersedia maju,” ucap Farouk di hadapan simpatisan kader Golkar.

Meskipun di hadapan Dany Pomanto selaku Walikota Makassar alias petahana, Farouk tetap membacakan putusan rakerda yang mendorong dirinya meramaikan kontestan politik 2018.

Ungkapan Ketua DPRD Makassar itu, mendapat respon positif. Bahkan, riak-riak terdengar di sudut panggung prosesi pelantikan. Dengan begitu, Aru sisa menanti rekomendasi dari DPP dan DPD I sebagai Surat Keputusan (SK) resmi.

Sementara, Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mengatakan, partai Golkar adalah partai yang selalu mengawal kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

[NEXT-RASUL]

“Partai Golkar dan partai lainnya telah memberikan konstribusi besar terhadap program kerja Pemkot Makassar selama ini,” tutur Dany Pomanto dalam sambutannya.

Sementara, Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid, mengatakan, Dany Pomanto sebagai Walikota Makassar dan Farouk sebagai Ketua DPRD Makassar merupakan dua pemimpin lembaga negara yang harus disatukan.

“Ada Danny Pamanto sebagai Walikota dan Farouk sebagai Ketua DPRD mereka sudah selayaknya disatukan untuk mewujudkan Makassar dua kali lebih baik,” singkat NH. (***)


div>