JUMAT , 27 APRIL 2018

Derbi Madrid Berakhir 1-1, Ronaldo dan Griezmann Catat Rekor

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 09 April 2018 07:00
Derbi Madrid Berakhir 1-1, Ronaldo dan Griezmann Catat Rekor

int

MADRID, RAKYATSULSEL.COM – Tak ada yang keluar sebagai pemenang dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4) malam WIB. Real Madrid dan Atletico Madrid bermain sama kuat 1-1.

Tuan rumah lebih dahulu unggul lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-53, usai menerima crossing dari Gareth Bale. Gol ini membuat rekor tersendiri buat Ronaldo. Pemain asal Portugal itu belum puasa gol dalam sepuluh pertandingan terakhir bersama Madrid di semua kompetisi, 20 gol.

Namun hanya berselang empat menit setelah gol Ronaldo, Atletico menyamakan kedudukan lewat Antoine Griezmann.

Pemain Prancis itu tak mau kalah membukukan rekor dari Ronaldo. Gol itu membuat Griezmann menjadi pemain Atletico pertama yang mencetak gol dalam tiga laga berturut-turut di kandang Real Madrid dalam kancah La Liga.

Skor 1-1 bertahan hingga laga tuntas. Hasil ini membuat Real gagal menang dalam empat laga terakhir mereka melawan tetangga di Santiago Bernabeu.

Di klasemen sementara, Atletico masih di posisi kedua dengan 68 poin dari 31 laga. Sementara Real di peringkat ketiga dengan 64 poin. Puncak klasemen masih diduduki Barcelona dengan 79 poin dari 31 pertandingan. (jpnn)


div>