SENIN , 17 DESEMBER 2018

Dewan Harap Mutasi SKPD Bisa Lebih Maksimal

Reporter:

doelbeckz

Editor:

Minggu , 17 April 2016 15:31
Dewan Harap Mutasi SKPD Bisa Lebih Maksimal

Kantor DPRD Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATUSLSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menegaskan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar agar dalam mutasi bisa menghasilkan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang bisa menjalankan tugas dan amanah maksimal sebagai kabinet baru di pemerintahan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara, berharap pejabat baru yang ditempatkan di posisinya masing-masing mempunyai kompetensi agar bisa membantu Danny Pomanto untuk realisasikan semua program Pemkot Makassar seperti pelayanan dan infrastruktur.

“Harapan kami pejabat yang di tepatkan adalah yang mempunyai kompetensi yang telah mereka miliki dan membantu Pak Danny realisasikan semua program pemkot khusunya pelayanan dan infrastruktur dan para pejabat nanti yang ditempatkan bekerja sesuai tupoksi dan profesional dan pro rakyat,” ungkapnya, Minggu (17/4).

Ketua Fraksi Demokrat Makassar ini, menambahkan, sangat mendukung dengan upaya yang dilakukan Danny Pomanto karena saat ini sejumlah SKPD yang tidak menjalankan program prioritas Pemkot Makassar. Untuk itu, mutasi ini bisa menghasilkan lebih baik lagi untuk Makassar ke depannya

“Kami sangat berapresiasi dengan mutasi yang akan dilakukan Pak Danny Pomanto saya kira memang sudah saatnya Pak Danny melakukan mutasi dan kami sangat mendukung itu,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir, menuturkan, kebijakan yang dikeluarkan dengan akan diadakannya mutasi karena untuk meningkatkan kualitas pelanan kepada masyarakat Kota Makassar.

“Apapun langkah yang diambil Pak Wali soal mutasi kami sangat mendukung karena itu sudah otoritas penuh beliau dan kami yakin kebijakan tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kota Makassar,” tuturnya.

Seperti diketahui, mutasi pejabat lingkup Pemkot Makassar direncanakan berlangsung pada pekan ketiga April 2016. Gerbong mutasi nanti mencakup 212 jabatan eselon. (***)


div>