RABU , 14 NOVEMBER 2018

Dewan Sahkan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih

Reporter:

Editor:

Iskanto

Selasa , 16 Oktober 2018 10:37
Dewan Sahkan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih

Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih H Amran Mahmud dan Haji Amran SE dan istri, masing-masing Hj Sitti Maryam dan Hj Maimunah Amran.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menggelar rapat paripurna yang berlangsung diruang sidang utama, Lantai II, Gedung DPRD Kabupaten Wajo, Senin 15 Oktober 2018.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo, HM Yunus Panaungi yang memimpin jalannya dalam RUPSLB dalam RUPSLB saat ini.

Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Wajo sepanjang masa 2019-2024 berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo.

“Selain itu juga berlangsung masa jabatan jabatan Bupati Wajo untuk periode 2014-2019 pada 9 Februari 2019 mendatang,” ujar HM Yunus Panaungi, Ketua DPRD Kabupaten Wajo dua periode itu.

Rapat paripurna tersebut dilaksanakan berdasarkan keputusan Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Wajo pada Senin, 1 Oktober 2018 yang telah menetapkan jadwal dan mekanisme rapat DPRD Kabupaten Wajo.

Dalam pertemuan tersebut selain dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Hadir pula Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih H Amran Mahmud dan Haji Amran SE dan istri, masing-masing Hj Sitti Maryam dan Hj Maimunah Amran.
begitu juga Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman, Perwakilan Dandim 1406 Wajo, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wajo Eko Bambang Marsudi, Kepala Pengadilan Negeri (PN) Wajo, Kepala Pengadilan Agama (PA) Wajo, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Wajo. (Adv Humas DPRD Wajo)


div>