KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

D’Facto Bantu Korban Kebakaran Maccini

Reporter:

Editor:

RRS

Minggu , 06 Agustus 2017 10:32
D’Facto Bantu Korban Kebakaran Maccini

int

Editor : Rasmi RS

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM – D’Facto Community membantu korban kebakaran yang terjadi di Jl Kesatuan 3, Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, Minggu (6/8).

Ketua D’ Facto Community Ali Akbar mengungkapkan, sumbangan itu murni dari anggota yang bergabung di komunitas yang dipimpinnya.

Sumbangan berupa sembako, mi instan, air mineral, baju, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya langsung diterima Ketua RW. Sedikitnya 28 rumah habis dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi Minggu, 16 Juli lalu sekitar pukul 10 pagi.

Komunitas D’Facto adalah komunitas yang fokus pada kemanusiaan. Beberapa agenda bulanannya adalah menggelar kegiatan yang fokus pada kepedulian kepada sesama.

Sebelumnya, komunitas dari berbagai latar belakang profesi seperti dokter, pengacara, PNS dan pengusaha ini menggelar kegiatan amal dan donor darah.

“Komunitas ini didirikan tujuannya untuk amal membantu sesama. Kegiatan kita kebanyakan amal. Dana dikumpul dari anggota komunitas yang kemudian kita salurkan untuk membantu yang membutuhkan,” tandasnya.


Tag
  • kebakaran
  •  
    div>