KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Di Acara Pisah Sambut Kapolres Sidrap, Ini Pesan RMS

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 11 Desember 2017 23:30
Di Acara Pisah Sambut Kapolres Sidrap, Ini Pesan RMS

Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Acara Pisah Sambut Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji kepada AKBP Ade Indrawan dilaksanakan di Gedung RMS, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin (11/12).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) mengucapkanterima kasih atas kepemimpinan Witarsa Aji selama 6 bulan yang dinilai telah melaksanakan tugasnya sebagai pengayong masyarakat di Kabupaten Sidrap.

“Meski hanya 6 bulan bertugas, namun kepemimpinan Bapak Witarsa Aji dapat kita rasakan dampaknya positifnya kinerjanya, hubungan masyarakat dengan Polisi sangat dekat dan akrab,” kata RMS.

Sehingga, lanjut RMS, hal-hal yang tidak diinginkan dapat tercapai dengan baik khususnya peredaran narkoba di Kabupaten Sidrap.

Oleh karena itu, kata RMS, dirinya sangat mengharapkan Kapolres Sidrap yang baru, ada dua tugas berat yang perlu ditingkatkan di Kabupaten Sidrap

Pertama bagaimana Pesta Demokrasi di Kabupaten Sidrap dapat terlaksana dengan baik. Keamanan dan ketertiban dapat di tingkat dengan baik. Kedua Kapolres baru harus melanjutkan kinerja Witarsa Aji dalam memberantas peredaran narkoba yang terjadi di Kabupaten Sidrap.

“Sehingga Kabupaten Sidrap ini, bisa terbebas apa yang dinamakan Narkoba,” ungkap RMS.

Kedua tugas ini, lanjut RMS diharapkan Kapolres yang baru agar mampu menjalankan tugas ini dengan baik sehingga apa yang menjadi dicita-citakan yakni dapat membebaskan warga Sidrap dari narkoba.

“Sehingga generasi muda di Sidrap bisa terselamatkan dari penyakit yang semakin hari semakin meraja lela,” ujarnya. (*)


div>