MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Di Arena ARRC 2017, Racer Sidrap Naik Podium Lagi

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 02 April 2017 15:15

JOHOR, RAKYATSULSEL.COM — Pembalap asal Sidrap dari Tim Sidrap Honda Ikazuchi Racing Team (SHIRT) masuk dan sukses urutan ketiga pada race kedua ajang balap internasional Asia Road Racing Championshif (AARC) 2017, Minggu (2/4/2017) di Johor Circuit, Malaysia.

Adalah pembalap Tim Sidrap Honda Ikazuchi Racing Team Takehiro Yamamato sukses merebut podium untuk kedua kalinya setelah berhasil menyisihkan lawan lawannya untuk perebutan nomor tiga tersebut.

Podium pertama dinaiki pembalap Astra Honda Racing Team Gerry Salim, dan kedua dari Thailand Anupab Sarmoon.

Bupati Sidrap H Rusdi Masse yang merupakan pembina dari para pembala pembalap Sidrap Honda Ikazuchi Racing Team tersebut menyempatkan diri ke Johor Malaysia untuk menyaksikan langsung jalannya lerlombaan race internasional itu.

Sejak awal Rusdi Masse yang juga Ketua DPW Partai NasDem ini berharap banyak dari penampilan pembalap Sidrap ini. “Dan hasilnya, Sidrap naik podium terus. Alhamdulillah,” ujar Rusdi.

Sebelumnya, pada race pertama di ajang ARRC 2017 Johor Malaysia, racer Sidrap ini mampu tampil mengesankan lagi dengan duduk dan berdiri di podium kedua.


Tag
div>