MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Di Atas Fery Menuju Bira, Begini Keceriaan Ichsan YL Bersama Rombongannya

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 22 Maret 2018 23:57
Di Atas Fery Menuju Bira, Begini Keceriaan Ichsan YL Bersama Rombongannya

Ichsan Yasin Limpo bersama rombongan terlihat menikmati suasana perjalanan di atas laut dari dermaga di Selayar hingga ke Dermaga Bira, Bulukumba.

SELAYAR, RAKYATSULSEL.COM – Usai menjalani kampanye tertutup dan kunjungan silaturahmi di Selayar, Ichsan Yasin Limpo (IYL) langsung bertolak ke Bulukumba, Kamis (22/3/2018) sore.

Menggunakan jasa transportasi laut, kapal fery, Ichsan bersama rombongan menikmati suasana perjalanan di atas laut dari dermaga di Selayar hingga ke Dermaga Bira, Bulukumba.

Di atas fery, Ichsan bersama rombongan menunjukkan keceriaan dengan berfoto bersama. Menikmati secangkir kopi, hingga bercengkrama penuh keakraban.

Bukan hanya itu, Ichsan juga menghampiri beberapa rombongannya dari kursi ke kursi di atas fery. Termasuk dengan sejumlah pengamanan yang ditugaskan Polda Sulsel.

“Saya mau foto-foto juga dengan Pak Polisi,” kata IYL yang langsung disambut para pengawal pengamanan yang jumlahnya mencapai 17 orang.

Tak hanya itu, Ichsan di sepanjang perjalanan sekira 3,5 jam, juga menghibur sebagian rombongannya yang banyak tidak tahan dengan terpaan ombak yang tinggi.

Begitu juga, mengajak beberapa rombongannya yang tidak tertidur dengan cara menyanyi bersama, sambil “mengerjai” timnya yang lain. Termasuk ke seorang aparat kepolisian yang muntah akibat perjalanan. (**)


div>