RABU , 13 DESEMBER 2017

Di Atas Pinisi, AHY Akui Kehebatan Wali Kota Makassar

Reporter:

Editor:

Rasmi

Sabtu , 28 Oktober 2017 08:24
Di Atas Pinisi, AHY Akui Kehebatan Wali Kota Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Putra presiden ke VI RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengakui kehebatan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Mantan calon Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan hal tersebut saat diajak Danny Pomanto (DP) sapaan akrab wali kota berlayar dengan kapal pinisi, menikmati keindahan sunset dari Pantai Losari, Jumat (27/10).

“Kita harus support Pak Wali Kota Makassar, kita lihat bagaimana kemajuan Makassar selama ini. Saya ikuti (perkembangannya),Pak. Kreasi- kreasi yang dilakukan di Makassar ini luar biasa,” ucapnya.

Apalagi, kata Agus, pertumbuhan ekonomi Makassar yang tinggi jauh di atas nasional.

Sosok muda, gagah, cerdas, dan visioner ini pun berharap Makassar semakin terus berkembang, dan jadi hubungan untuk semua wilayah di Indonesia Timur.

Sebagai informasi, Makassar di atas kendali Danny Pomanto, pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan yaitu 7,99 persen (2016) dari hanya 7, 39 (2014). Sementara pertumbuhan ekonomi nasional hanya dikisaran 5, 01 persen.

“Pastilah pertumbuhan ekonomi Makassar jauh di atas naaional,” ujarnya.

Sementara itu, Danny Pomanto juga memuji dan menyebut gaya pemimpin muda yang ditampakkan Agus ini merupakan gaya milenial yang yang bisa menginspirasi pemuda di Indonesia.

” Ini sudah tepat mengingat jaman sekarang yang kian melesat. Pemimpin muda seperti Agus akan teruji oleh waktu kualitasnya,” pungkas Danny.

Danny juga menambahkan Agus adalah sosok pemimpin muda yang akan menjadi figur muda nasional atau the next generation bangsa ini.


Tag
div>