JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Di Bakti Sosial Pemeriksaan Gigi, Wabup Takalar Serahkan Sembako gratis

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 27 Februari 2018 15:39
Di Bakti Sosial Pemeriksaan Gigi, Wabup Takalar Serahkan Sembako gratis

Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se're saat menyerahkan sembako gratis kepada warga saat kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Persatuan Terapis Gigi Mulut Indonesia Cabang Takalar kerjasama dengan Pemkab Takalar, di Kantor Desa Sawakong Kecamtan Galesong Selatan, selasa (27/2). Foto: Supahrin//RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re, menyerahkan sembako kepada warga di kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Persatuan Terapis Gigi Mulut Indonesia Cabang Takalar kerjasama dengan Pemkab Takalar, di Kantor Desa Sawakong Kecamtan Galesong Selatan, selasa (27/2).

Bakti sosial yang masih dalam rangka hari jadi Kabupaten Takalar ini mengusung tema “Kita tingkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan gigi dan mulut”. Dalam kegiatan ini dilakukan pemeriksaan gigi dan mulut serta pencabutan dan penambalan gigi secara gratis kepada warga sekitar.

Pada kesempatan itu, Achmad Daeng Se’re mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Takalar sesuai salah satu visi misi Pemkab Takalar yaitu, meningkatkan pendapatan dan meringankan beban hidup masyarakat.

“Dalam bakti sosial ini, saya harap warga dapat memanfaatkan untuk datang ke sini memeriksakan kesehatan gigi dan mulut agar tetap hidup sehat. Saya juga berterima kasih kepada pihak terkait atas terselenggaranya bakti sosial ini.” jelasnya. (*)


div>