MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Di Basis DBR, Keluarga Burhanuddin Unru Tegaskan Dukung PAMMASE

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 31 Mei 2018 10:34
Di Basis DBR, Keluarga Burhanuddin Unru Tegaskan Dukung PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Para saudara Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru tetap setia mengampanyekan pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) jelang pencoblosan Pilkada Wajo.

Seperti saat duo Amran bersilaturahmi dengan warga di Kecamatan Majauleng, pada Rabu (30/6/2018). Daerah ini adalah basis alias kampung rival PAMMASE, dr Baso Rahmanuddin (DBR) yang tak lain menantu Andi Burhanuddin Unru.

Nampak hadir dua saudara Burhanuddin Unru yakni Andi Baharuddin Unru (Pung Ocang) dan Andi Pallawarukka Unru (Pung Ukka). Kehadiran mereka seakan menegaskan bahwa keluarga besarnya mendukung PAMMASE.

“Petta Unru (orangtua Burhanuddin Unru adalah orang asli Majauleng. Jadi tidak ada keraguan untuk tidak mendukung PAMMASE,” ucap Andi Safaruddin yang turut hadir dalam acara buka puasa itu.

Buka puasa bersama warga ini berlangsung di kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat, Andi Manto. Di kampung DBR ini, sebanyak 500 masyarakat sangat antusias hadir.

Andi Safaruddin menambahkan, dukungan keluarga besar Petta Unru kepada PAMMASE sudah sering kali ditemukan. “Delapan anak beliau (Petta Unru sudah berada di PAMMASE,” ungkap Pung Safa.

Atas dukungan itu, kata dia, menjadi salah satu bukti bahwa wajar PAMMASE sudah unggul jauh atas pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka).

Diberitakan, Amran Mahmud mengakui jika survei jelang Pilkada Wajo, elektabilitasnya semakin mengungguli Barakka. Bahkan sudah melebihi 10 persen. Sehingga ia meminta kepada tim dan relawannya untuk terus semangat, dan tidak terlena. (*)


div>