RABU , 23 MEI 2018

Di Bawah Kepemimpinan Ato, HIKMA Parepare Intens Konsolidasi

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Kamis , 11 Januari 2018 20:54
Di Bawah Kepemimpinan Ato, HIKMA Parepare Intens Konsolidasi

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Organisasi Masyarakat Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA)Kota Parepare intens melakukan konsolidasi dengan rumpun keluarga besar Hikma.

Hal itu dilakukan untuk memperkuat struktur organisasi yang kini dipimpin Ato, panggilan karib Rahmat Sjamsu Alam. Hikma sendiri merupakan organisasi masyarakat yang menghimpun warga Massenrempulu atau rumpun Keluarga ‎besar Kabupaten Enrekang.

Ketua Harian Hikma Parepare, Ato mengatakan, pihaknya rutin melakukan kegiatan-kegiatan dimulai dari tingkat ranting hingga Kecamatan.

“Kita intens melalukan komunikasi dan kosolidasi antara pengurus di berbagai tingkatan,”kata Ato, yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare, Kamis (11/1/2018).

Dia menjelaskan, salah satu kegiatan yang dilakukan untuk lebih mempersolid organisasinya itu, yaitu menggelar rapat kerja (raker), arisan antar pengurus Hikma, hingga penyeragaman peralatan untuk pengembang organisasi ditingkat ranting.

“Di situ kita berkumpul untuk membahas agenda dan program kerja yang akan kami lakukan kedepan. Kita juga melakukan aksi-aksi sosial ditengah masyarakat,”kata dia.

Untuk lebih mempertegas bahwa organisasi Hikma merupakan organisasi besar, kata dia, pihaknya memasang papan di ranting serta empat kantor Sekertariat kecamatan.

Saat ini, kata dia, pihaknya kembali melakukan pendataan terhadap warga hikma. Karena dikota Parepare, populasi yang tergabung dalam Hikma sudah tercatat mencapai 30 persen.

“Kita mulai‎ lagi mendata. Kita perkirakan tiga bulan kedepan sudah rampung, kemudian kita lakukan verifikasi. Kita ingin memperlihatkan bahwa warga hikma di Parepare solid dan punya kekuatan organisasi,”tutup legislator Partai Demokrat ini.(MP1/Nia)


div>