SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Di Bone, RMS Didoakan Jadi Gubernur Sulsel

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 25 Mei 2017 18:33
Di Bone, RMS Didoakan Jadi Gubernur Sulsel

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM — Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMs) didoakan masyarakat Bone untuk dimudahkan menjadi Gubernur Sulsel periode mendatang.

Hal tersebut terungkap saat pembacaan doa acara pelantikan.” Ya Allah, mudahlanlah dan jadikanlah saudara kita Bapak Ketua NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) sebagai gubernur Sulsel,” ujar pembaca doa dengan pengeras suara yang diiringi riuh kata “amin” seluruh hadirin yang hadir dalam acara pelantikan DPD, DPC dan DPRT NasDem Bone, Kamis (25/5/2017) di Lapangan Watampone, Kabupaten Bone.

Sebelum dan pada saat acara pelantikan, pekikan “majuki bossku” selalu membahana di acara pelantikan DPD Partai NasDem Bone.

Sekadar diketahui, sampai saat ini RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode ini belum pernah mengungkapkan apakah dirinya bersedia maju sebagai kandidat di Pilgub Sulsel atau tidak.

Tapi meski demikian, opini publik yang terbangun di Sulsel, RMS dipastikan akan meramaikan kontestasi pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hadir Bupati Bone Fahsar Padjalangi. Sejumlah Pengurus DPw NasDem Sulsel yang hadir mendampingi RMS antara lain; Syaharuddin Alrif, M Rajab, Tobo Khaeruddin, Tenri Olle YL dan lainnya. (*)


div>