JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Di Bontomarannu, AdnanKio Ungkap Siap Berkorban untuk Gowa

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 23 September 2015 17:05

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, menyambut hari raya Idul Adha dengan memenuhi jadwal kampanye yang telah ditetapkan KPU, Rabu (23/9).

Wilayah yang kali ini dijadikan lokasi kampanye adalah, Kecamatan Bontomarannu. Meskipun sebagian besar warga sedang sibuk bersiap menyambut hari raya Idul Adha, bahkan sebagian umat Muslim sudah melaksanakannya, namun paket politisi-birokrasi ini tetap turun bertemu masyarakat di kecamatan demi memberikan penyegaran politik pada warga setempat.

Dalam kampanyenya, calon yang juga didukung empat partai besar ini (Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra), melontarkan keputusannya maju sebagai bentuk pengorbanan mereka untuk daerah. Apalagi, program bupati sebelumnya dianggap harus dilanjutkan sehingga pembangunan di segala lini di Gowa tak lagi dimulai dari awal.

Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro menuturkan, baik Adnan maupun Kr Kio memang sudah menghibahkan diri untuk kebaikan Gowa. “Ini adalah bentuk pengorbanan beliau untuk daerah yang dicintainya. Meskipun kita tahu, serangan yang menjurus ke pribadi dan keluarga beliau berdua begitu kencang di media sosial, tapi hal itu makin membuat mereka bersemangat,” ujar Ian Latanro.

Berbuat untuk daerah, kata Ian, memang butuh pengorbanan. “Salah satunya maju di Pilkada. Untuk maju itu bukan hanya mendaftar begitu saja, tapi banyak hal yang dikorbankan, mulai dari waktu, pikiran, tenaga hingga materi. Tapi beliau sejak awal sudah ikhlas menghadapi apapun demi Gowa,” terang politisi Partai Golkar ini.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>